Jumat, 12 Juli 2019

Rekening Donasi yayasan


Zakat,infaq sedekeh di yayasan Mukti khazanah indonesia 

Tak sekedar hanya menggugurkan kewajiban saja Namun Anda InsyaAllah mendapatkan keberkahan dan pahala berlimpah.

Sebagai Lembaga Amil Zakat ymki memiliki sebuah prinsip dan keyakinan bahwa Ibadah yang diaktualisasikan secara betul, bukan hanya gugur kewajiban ritual saja namun tapi otomatis menjadi sebuah sarana efektif dalam upaya perubahan tatanan sosial yang berkeadilan.Melalui dana Zakat, para mustahik yang berstatus fakir, miskin dan para lansia, menjadi prioritas utama kami, dalam penyaluran bantuan yang bersifat konsumtif seperti Bantuan Biaya Hidup dan Bantuan Sembako.Selain itu YMKI pun telah berhasil menyediakan layanan kesehatan murah, dan fasilitas gratis untuk masyarakat kurang mampu.

Program penyuluhan kesehatan pun dicanangkan dengan membentuk tim relawan kesehatan, yang secara berkala menyisir wilayah pedesaan dengan fasilitas kesehatan yang minim dan sulit terjangkau. Selain melakukan edukasi terhadap wabah penyakit yang diderita secara umum, pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat-obatan pun dibebaskan dari pungutan biaya.
Demi menjalankan amanah untuk terus memberikan kehidupan yang lebih baik bagi anak yatim, dhuafa serta masyarakat pada umumnya, Kami mengajak Anda, untuk membantu sesama dengan berperan aktif dalam menunaikan 2,5% kewajiban zakat dari penghasilan, melalui yayasan Mukti khazanah indonesia.

Seberapa Besar atau kecilnya harta yang anda keluarkan, berarti besar untuk merubah tatanan kehidupan sosial secara menyeluruh, mulai diri sendiri.

Sedekah untuk Perubahan ... 

Salurkan Bantuan anda dengan cara:

Tranfer ke Rekening Sedekah/zakat/infaq

Tersedia Rekening Bank BRI 5896-01-03-757353-3 A/n: Yayasan Mukti khazanah indonesia
Previous
« Prev Post

Related Posts

Rekening Donasi yayasan
4/ 5
Oleh