Jumat, 12 Juli 2019

Profil yayasan



VISI Yayasan Mukti Khazanah Indonesia (YMKI)  
 
Yayasan Mukti Khazanah indonesia ini merupakan organisasi kemasyarakatan yang berdiri atas dasar kesetiakawanan sosial dan kemanusiaan serta berorientasi nonprofit untuk ikut peduli membangun nusa bangsa dan negara dengan mendidik generasi yang berkualitas sehingga menjadi generasi yang memiliki kekayaan pemikiran, moral dan persahabatan. 


MISI Yayasan Mukti Khazanah Indonesia (YMKI)
 
Sebagai sebuah yayasan mempunyai misi sebagai berikut 
 
  1. Membangun masyarakat yang sejahtera dalam bidang pendidikan, ekonomi, dan hukum. 
  2. Mengangkat harkat dan martabat bangsa agar minimal mampu sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia dengan peningkatan kualitas pendidikan. Mempersiapkan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia dengan pendidikan dan pelatihan serta aktivitas keilmuan lainnya.
  3. Memfasilitasi masyarakat baik perseorangan ataupun kelompok/lembaga untuk membantu kelangsungan pendidikan para kader bangsa. 
  4. Membantu penyelengaraan pendidikan dan membantu anak didik yang membutuhkan baik secara perseorangan ataupun kelompok dalam bentuk beasiswa, santunan, pengadaan bahan ajar, pelajaran tambahan dll. 

 

Yayasan Mukti Khazanah Indonesia 
adalah sebuah komponen banmgsa yang ikut serta aktif dalam menjawab persoalan-persoalan yang mendasar adalah belum adanya kerja yang optimal dalam menyelesaikan masalah-masalah tersebut. Masalah sosial, kemanusiaan dan keagamaan sangatlah penting bagi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara khususnya di Indonesia dan dunia pada umumnya, sehingga membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas untuk menjawab/menyelesaikan persoalan yang terjadi saat ini dan masa yang akan datang, maka dibutuhkan manusia Indonesia yang ber-IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) serta ber-IMTAQ (Iman dan Taqwa) sebagaimana yang kita cita-citakan bersama. 

Yayasan Mukti Khazanah Indonesia
merasa terpanggil untuk ikut mewujudkan manusia yang ber-IPTEK dan ber-IMTAQ, karena hal itu bukanlah tanggung jawab pemerintah saja. Pendidikan merupakan investasi masa depan yang akan menentukan kualitas Sumber Daya Manusia, generasi yang akan datang. Karena tanpa pendidikan manusia akan ketinggalan baik informasi, kesempatan, dan kemajuan suatu bangsa diukur dari tingkat kualitas pendidikan bangsanya. 
 

Susunan Pengurus Yayasan Mukti Khazanah Indonesia 



Previous
« Prev Post

Related Posts

Profil yayasan
4/ 5
Oleh